Renungan Malam Keluarga Allah, 10 Oktober 2023

10 Oktober 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 10 Oktober 2023

PERTOLONGAN TUHAN mampu MERUNTUHKAN TEMBOK penghalang yang besar.

Kejadian 49:23-24 Walaupun pemanah-pemanah telah mengusiknya, memanahnya dan menyerbunya, namun panahnya tetap kokoh dan lengan tangannya tinggal liat, oleh pertolongan Yang Mahakuat pelindung Yakub, oleh sebab gembalanya Gunung Batu Israel, namun panahnya tetap kokoh dan lengan tangannya tinggal liat, oleh pertolongan Yang Mahakuat pelindung Yakub, oleh sebab gembalanya Gunung Batu Israel.

Saat ini banyak dari kita mungkin sedang menghadapi tembok yang begitu besar dan tinggi yang seakan mustahil untuk dilewati apalagi diruntuhkan. Tembok-tembok yang memblokir jalan kita kepada janji Tuhan. Kitapun tidak tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang akan terjadi.

Ketahuilah bahwa Tuhan kita adalah Tuhan yang hidup dan Dia tidak pernah mengingkari janji-Nya. Jika jalan menuju tanah perjanjian-Nya terhalang tembok besar, maka Tuhan sanggup meruntuhkan tembok itu, sehingga kita mampu melewati dan memperoleh janji-Nya. Yusuf juga selalu mendapat pertolongan Tuhan meskipun penghalang, rintangan ada di hadapannya.

Tetaplah percaya dan andalkan Tuhan, pertolongan Tuhan mampu meruntuhkan tembok penghalang yang besar, apapun itu. Lakukan bagian kita, maka pada waktu yang tepat Tuhan akan membuat tembok besar yang menghalangi jalan kita untuk diruntuhkan. Semakin dihambat justru kita akan semakin merambat.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah |0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah