Renungan Malam Keluarga Allah, 11 April 2023

11 April 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 11 April 2023

Kunci untuk MENERIMA ANUGERAH-Nya adalah dengan PERCAYA kepada-Nya dan MENERIMA karya pengorbanan-Nya.

Roma 10:9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

Simon adalah nelayan yang berpengalaman, namun ia juga pernah mengalami kesulitan dalam pekerjaannya. Suatu kali Simon telah berusaha menangkap ikan semalaman, tetapi hasilnya nihil. Lalu datanglah Yesus yang memintanya untuk bertolak ke tempat yang dalam dan menebarkan jalanya.

Perintah Yesus itu diluar logika dan sama sekali berbeda dengan pengalamannya sebagai nelayan. Akan tetapi ketika Simon memilih percaya dan melakukannya, maka ia memperoleh Anugerah Tuhan. Jala Simon menangkap ikan begitu banyak hingga perahunya hampir tenggelam (Luk 5:1-6)

Ketaatan dan kepercayaan selalu mendatangkan anugerah. Saat kita percaya kepada Yesus dan karya pengorbanan-Nya, maka kitapun akan beroleh anugerah. Setiap kali kita mengingat karya Yesus dan melakukan Perjamuan Kudus, saat itulah kita menerima anugerah-Nya dalam hidup kita.

Karena barang siapa memakan tubuh-Nya dan minum darahNya, maka ia akan Hidup, sebab Yesus adalah Roti Hidup. Baik pernikahan kita, karir, kesehatan, dan segala aspek hidup kita yang telah mati, akan menerima kuasa kebangkitan-Nya. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah