Renungan Malam Keluarga Allah, 11 Januari 2023

11 Januari 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 11 Januari 2023

GELAP adalah salah satu MOMEN FAVORIT TUHAN untuk BEKERJA.

Yakobus 1:2-4 Saudara-saudaraku, anggaplah sebagai suatu kebahagiaan, apabila kamu jatuh ke dalam berbagai-bagai pencobaan, sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan. Dan biarkanlah ketekunan itu memperoleh buah yang matang, supaya kamu menjadi sempurna dan utuh dan tak kekurangan suatu apapun.

Alkitab mencatat, Tuhan tidak tinggal diam ketika  kegelapan menutupi seluruh bumi. Dengan firman-Nya, Tuhan menciptakan terang dan mengubah keadaan. Setelah itupun, Tuhan tidak berhenti bekerja, Dia menjadikan alam semesta yang luar biasa.

Ya, Tuhan suka mengubah keadaan yang semula tidak baik menjadi sangat baik. Gelap merupakan salah satu momen yang sangat disukai Tuhan untuk bekerja. Sebab saat kondisi gelap, maka pertolongan Tuhan akan menjadi terang yang sangat mencolok terlihat.

Kondisi yang gelap seketika berubah menjadi terang karena penuh dengan cahaya-Nya yang ajaib. Malam ini kita diingatkan kembali untuk bersandar penuh kepada Tuhan. Percayalah, Dia tidak akan tinggal diam sampai kegelapan dalam hidup kita diubah-Nya menjadi terang yang ajaib.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah