Renungan Malam Keluarga Allah, 11 Maret 2023

11 Maret 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 11 Maret 2023

Saat kita TIDAK BERHENTI MENJADI SOLUSI, maka kita sedang membawa diri kita masuk dalam PERJANJIAN BERKAT TUHAN.

1 Petrus 4:10 Layanilah seorang akan yang lain, sesuai dengan karunia yang telah diperoleh tiap-tiap orang sebagai pengurus yang baik dari kasih karunia Allah.

Selama hidupnya Andrew Carnegie terkenal sebagai orang yang sangat peduli terhadap tanggung jawab sosialnya. Ia telah memberikan lebih dari US$ 350 juta untuk mendirikan kebudayaan ilmiah dan organisasi perdamaian.

Ia pun berhasil mencetak 43 milyuner di perusahaannya. Dia mampu menjadi solusi bagi orang-orang, dari orang yang biasa dibentuk menjadi milyuner. Ia tidak hanya menetapkan visi bagi dirinya sendiri, tetapi ia berjuang supaya hidupnya bisa menjadi solusi dan membawa dampak dalam kehidupan orang lain.

Lalu bagaimana dengan kita? Kita sebagai anak-anak Allah yang sudah di selamatkan, diangkat dan diperlengkapi, apa yang kita lakukan bagi orang-orang di sekitar kita? apakah kita juga memiliki kerinduan bisa menjadi solusi bagi orang lain?

Jadilah solusi bagi orang lain! Maka kita pun sedang membawa diri kita masuk dalam perjanjian berkat Tuhan, hingga berkat Tuhan senantiasa tercurah dalam hidup kita. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah