Renungan Malam Keluarga Allah, 11 Mei 2023

11 Mei 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 11 Mei 2023

HATI yang sedang TERTAWAN juga mempengaruhi kita untuk SULIT TERTAWA

Yeremia 31:13 Pada waktu itu anak-anak dara akan bersukaria menari beramai-ramai, orang-orang muda dan orang-orang tua akan bergembira. Aku akan mengubah perkabungan mereka menjadi kegirangan, akan menghibur mereka dan menyukakan mereka sesudah kedukaan mereka.

Pernahkah Anda berada pada situasi yang diharuskan untuk berada pada tempat dan waktu yang sama dengan seseorang yang sedang ada masalah dengan kita? Perasaan enggan untuk berangkat, gelisah, emosi dan segala emosi negatif pasti akan membuat sulit untuk tertawa.

Sebaliknya ketika tidak ada masalah, hati kita penuh dengan damai, tidak ada satu hal pun yang mengganjal di hati, pasti kita akan menjadi orang yang mudah tertawa.

Percayakah kita bahwa kita sudah diperdamaikan dengan Allah melalui pengorbanan Tuhan Yesus? Sehingga bukan kutuk dan murka yang menimpa kita melainkan berkat, kasih setia dan kebaikanNya.

Maka, jangan biarkan sesuatu membuat hati kita tertawan. Yakinlah bahwa Tuhan kita tidak pernah meninggalkan kita dan selalu bekerja dalam segala hal untuk mendatangkan kebaikan bagi kita. (NFS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga | Allah 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah