Renungan Malam Keluarga Allah, 11 November 2023

11 November 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 11 November 2023

JANGAN SIMPAN KASIH ALLAH hanya untuk dirimu sendiri, ambilah langkah nyata dan mulai BAGIKAN KASIH ALLAH

Yohanes 13:34 Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.

Semangat membagi kasih untuk sesama mendorongnya untuk membeli rumah tepat di seberang jalan dari The Gap, lokasi bunuh diri paling terkenal di Australia. Don bangun setiap pagi dan melihat keluar jendela untuk memastikan apakah ada orang asing di tebing The Gap. Jika ia mendapati seseorang yang akan melompat dari sana, dengan ramah ia akan menyapa dan mengajaknya singgah di rumahnya, minum teh atau sarapan bersama. Dengan cara ini Don berhasil menyelamatkan 160 orang yang hendak bunuh diri. Don Ritchie dianugerahi Medal ot the Order of Australia dan Local Hero for Australia.

Ketika kita mengalami kasih Allah yang luar biasa, hal berikutnya yang harus kita kerjakan adalah belajar membagikan kasih itu pada orang-orang di sekitar kita. Jangan menunggu sampai mengalami hal-hal khusus, tetapi mulailah ambil tindakan dari sekarang.

Ya, malam ini adalah waktu yang terbaik. Ekspresikan kasih itu pada anggota keluarga kita terlebih dahulu, pasangan hidup kita, anak-anak dan orang tua kita. Mulai dari hal kecil dahulu, jangan memikirkan hal yang besar. Lakukan dengan konsisten, dan kita akan terkejut, tiba-tiba saja kasih kita ternyata begitu besar dan berdampak. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church |www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah