Renungan Malam Keluarga Allah, 11 Oktober 2023

11 Oktober 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 11 Oktober 2023

BERKAT TERISTIMEWA akan Tuhan berikan bagi ORANG TERISTIMEWA!

Kejadian 49:26 Berkat ayahmu melebihi berkat gunung-gunung yang sejak dahulu, yakni yang paling sedap di bukit-bukit yang berabad-abad; semuanya itu akan turun ke atas kepala Yusuf, ke atas batu kepala orang yang teristimewa di antara saudara-saudaranya.

Jani, Lisna dan Yunia adalah sahabat yang mulai bekerja di perusahaan yang sama. Sekalipun berasal dari almamater yang sama, mereka memiliki sifat, karakteristik dan juga etos kerja yang berbeda. Lisna dan Yunia adalah tipikal pekerja kantoran yang datang dan pulang tepat waktu setiap harinya. Kinerja mereka biasa saja, seperti pekerja pada umumnya.

Berbeda dengan Jani yang selalu berusaha melakukan lebih jika diminta untuk menyelesaikan pekerjaan oleh atasannya. Dan itulah yang membuat atasan Jani kerap memberi penghargaan kepada Jani atas kerja kerasnya. Bahkan saat team leadernya hendak resign, Jani menjadi salah satu kandidat terkuat dan akhirnya posisi itupun jatuh di tangan Jani.

Ya, berkat teristimewa akan diberikan pada orang istimewa. Seperti yang dialami Jani, kitapun bisa mengalaminya. Yusuf pun mendapatkan berkat yang berbeda dari saudara-saudaranya karena ia menjadi anak yang paling istimewa. Saat kita menjadi orang yang istimewa di mata Tuhan, maka Tuhan pun akan mencurahkan berkat teristimewa-Nya atas kehidupan kita.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah