Renungan Malam Keluarga Allah, 11 September 2023

11 September 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 11 September 2023

KEJARLAH TUHAN sampai mengalami PERJUMPAAN PRIBADI dengan Tuhan.

Filipi 3:12 Bukan seolah-olah aku telah memperoleh hal ini atau telah sempurna, melainkan aku mengejarnya, kalau-kalau aku dapat juga menangkapnya, karena aku pun telah ditangkap oleh Kristus Yesus.

Kita semua pasti memiliki sebuah impian. Untuk menggapai sebuah impian, kita akan berusaha melakukan banyak hal agar mampu mewujudkannya.

Seperti halnya perjumpaan pribadi dengan Tuhan, kita semua pasti merindukan untuk dapat mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan. Sebab ketika kita mengalami hal tersebut akan ada kuasa Tuhan yang dicurahkan atas hidup kita. Banyak pengalaman pribadi yang luar biasa akan kita rasakan bersama Tuhan bahkan urapan double porsi itu bisa kita peroleh.

Mari saudara, kita tidak bisa hanya diam saja membiarkan roh kita pada level yang sama. Kita perlu mengejar pengenalan akan Tuhan lebih dalam, mengejar panggilan Tuhan lebih lagi, memiliki kehausan dan kelaparan yang lebih lagi kepada Tuhan, berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menggenapi rancangan Tuhan sehingga kita bisa mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan. (TS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah