Renungan Malam Keluarga Allah, 12 Agustus 2023

12 Agustus 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 12 Agustus 2023

HANYA KRISTUS yang MAMPU MEMBERIKAN HIKMAT.

2 Korintus 3:14 Tetapi pikiran mereka telah menjadi tumpul, sebab sampai pada hari ini selubung itu masih tetap menyelubungi mereka, jika mereka membaca perjanjian lama itu tanpa disingkapkan, karena hanya kristus saja yang dapat menyingkapkannya.

Hikmat adalah kunci seseorang mengalami terobosan yang luar biasa. Di dalam Alkitab, kita bisa melihat ada satu tokoh dengan hikmat yang luar biasa, dialah Raja Salomo. Bahkan dikatakan hikmat Raja Salomo dan kekayaannya tidak ada yang bisa menandingi kala itu.

Kita pun bisa melihat saat ini ada banyak orang yang diberikan karunia hikmat oleh Tuhan. Salah satunya Bapak rohani kita, yaitu Bapak Obaja Tanto Setiawan. Lihatlah bagaimana Tuhan memberikan hikmat kepada Pak Obaja, sehingga beliau bisa menggembalakan jemaat yang demikian banyak jumlahnya. Bukan itu saja, beliau juga diberikan hikmat Tuhan untuk membangun Pusat Kegerakan Roh Kudus.

Ya, segala sesuatu bisa terlaksana jika kita memiliki hikmat. Lalu, dari mana kita bisa memperoleh hikmat? Tentu saja hanya Tuhan Yesus yang mampu memberikan hikmat pada kita. Bukan hanya Raja Salomo dan Pak Obaja, tetapi kita pun bisa memperoleh hikmat asal kita memintanya pada Tuhan. Kita pun perlu berendam dan membangun hubungan yang dekat dengan Tuhan agar memperoleh hikmat. Oleh karena itu, berserulah kepada-Nya agar hikmat Tuhan dicurahkan dalam hidup kita dan terobosan-terobosan besar akan Tuhan kerjakan. (MC)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah