Renungan Malam Keluarga Allah, 12 Juli 2023

12 Juli 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 12 Juli 2023

Saat KASIH kita bagi keluarga BERLIMPAH-LIMPAH, maka KELUARGA kita akan MANIS, BAHAGIA dan SANGAT INDAH.

Efesus 5:3 Bagaimanapun juga, bagi kamu masing-masing berlaku: kasihilah isterimu  seperti dirimu sendiri dan isteri hendaklah menghormati suaminya.

Ada sebuah video pendek yang menceritakan tentang kehidupan suami istri. Suatu hari, sang istri berkata kepada suaminya bahwa ia senang melihat keharmonisan hubungan suami istri tetangganya. Ia menyebut keseharian mereka seperti hari Valentine, selalu penuh kasih sayang.

Kemudian, sang suami pun bertanya tentang bagaimana kehidupan mereka sendiri. Si istri menjawab bahwa kehidupan mereka seperti hari buruh, yang ada hanya kerja dan kerja, sehingga istri merasa kurang perhatian dan penghargaan. Ia merasa, sudah tidak ada lagi kasih diantara mereka, sehingga hubungan yang mereka jalani hanya terasa seperti rutinitas.

Tentunya kita semua mengharapkan kehidupan keluarga yang manis dan menyenangkan. Untuk itu, mari kita berusaha untuk selalu memberikan kasih yang terbaik bagi keluarga kita. Sebab bila ada kasih yang berlimpah-limpah, maka keluarga kita pun akan terasa manis. Pernikahan akan menjadi bahagia dan sangat indah.(AO)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah