Renungan Malam Keluarga Allah, 12 Mei 2023

12 Mei 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 12 Mei 2023

Percayalah bahwa ini waktunya TEROBOSAN dan KEMENANGAN BESAR terjadi dan membuat Anda TERTAWA BESAR

Yohanes 16:20 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya kamu akan menangis dan meratap, tetapi dunia akan bergembira; kamu akan berdukacita, tetapi dukacitamu akan berubah menjadi sukacita.

Seorang putera mahkota yang ditinggalkan oleh sang raja untuk menduduki wilayah yang lebih besar, harus mengalami penderitaan akibat aniaya yang dilakukan oleh abdi kerajaan yang membenci ayahnya. Sampai suatu kali ia mendengar bahwa sang raja sedang dalam perjalanan pulang kembali ke kerajaan. Meskipun saat itu ia masih menderita aniaya, tetapi sang putera mahkota bersukacita dan bisa tertawa bahagia sebab ia tahu bahwa ayahnya pasti akan menyelamatkannya.

Hidup kita di dunia ini tidak luput dari kesukaran dan penderitaan. Tetapi percayalah bahwa itu hanya sementara saja. Akan tiba waktunya dukacita kita akan diubah menjadi sukacita, dan waktunya akan datang untuk terobosan serta kemenangan besar Tuhan kerjakan atas hidup kita.

Itu sebabnya jangan pernah menyerah. Jangan goyah. Teruslah tekun dalam perjuangan, dan jangan lupa untuk tetap bersyukur, bersukacita, serta bergembira di dalam Tuhan, sebab itulah yang akan mendatangkan banyak terobosan dalam hidup kita. (MJA)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah