Renungan Malam Keluarga Allah, 13 Desember 2023

13 Desember 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 13 Desember 2023

KITA HARUS TERBEBAS DARI KETIDAKPERCAYAAN.

Ibrani 11:6 Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah,  ia harus percaya bahwa Allah ada , dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia

Banyak orang sering merasakan kebimbangan atau keraguan untuk mengambil suatu keputusan. Mereka ragu dan bingung harus memilih langkah apa.
Seperti contoh, Petrus. Ketika ia melihat Yesus berjalan diatas air, ia percaya dan ia pun juga bisa melakukan hal yang sama seperti Yesus yaitu berjalan diatas air, namun kemudian ia ragu dan akhirnya kita semua tahu ia hampir tenggelam.

Malam ini kita diingatkan untuk hidup bebas dari ketidakpercayaan. Ingat bahwa hidup kita ada ditanganNya yang penuh kuasa. Ia penjamin yang pasti, maka ambilah langkah untuk sekali percaya maka selama-lamanya akan terus percaya.

Sebab Firman Tuhan katakan ‘tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah’. Jadi pilihlah untuk percaya sehingga perkenanan Tuhan dan mujizatNya yang besar nyata atas kita. Tuhan memberkati.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah