Renungan Malam Keluarga Allah, 13 Juni 2023

13 Juni 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 13 Juni 2023

Tuhan ingin kita MEMBERITAKAN FAVOR Tuhan kepada banyak orang

Yesaya 52:7 Betapa indahnya kelihatan dari puncak bukit-bukit kedatangan pembawa berita, yang mengabarkan berita damai dan memberitakan kabar baik, yang mengabarkan berita selamat dan berkata kepada Sion: “Allahmu itu Raja!”

Empat orang berpenyakit kusta itu nekat menyeberang ke perkemahan tentara Aram, tetapi mereka justru mendapati perkemahan itu kosong dengan segala harta benda, emas perak, pakaian dan makanan yang ditinggalkan. Inilah Favor Tuhan!
Setelah mereka puas makan minum dan memiliki emas perak serta pakaian, mereka teringat saudara mereka, orang Israel yang terkepung di kota. Akhirnya mereka sepakat memberitahukan hal itu ke dalam kota, maka keluarlah penduduk kota itu menjarah perkemahan orang Aram. Demikianlah bangsa Israel terbebas dari kelaparan besar.

Hari ini, selagi kita sehat dan hidup dalam favor Tuhan yang luar biasa. Menjadi keharusan bagi kita semua untuk memberitakan Favor-Nya kepada saudara kita yang lain. Orang-orang terdekat kita yang masih terkurung dalam hidup yang gelap.

Favor Tuhan juga tersedia bagi mereka, bagian kita adalah memberitakan dan menyampaikan itu semua kepada mereka. Karena itu adalah alasan kenapa Tuhan memberikan Favor-Nya kepada kita. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah