Renungan Malam Keluarga Allah, 13 September 2023

13 September 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 13 September 2023

Yesaya 41:13 Sebab Aku ini, TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu: ”Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau.”

Kalahkanlah semua KETAKUTAN, KEMINDERAN DAN KEKHAWATIRAN yang PENGHALANG dalam HIDUP kita

Terlahir dari keluarga yang serba berkecukupan sedari kecil membuat Yasmine tumbuh menjadi pribadi yang berani dan percaya diri. Yasmine berpikir bahwa ia pasti akan memiliki masa depan yang mulus karena ia memiliki sumber daya yang lebih dari cukup untuk membantu kesuksesannya.

Suatu hari, ia mendapatkan tawaran pekerjaan yang sangat menggiurkan namun ia takut untuk mengambil tawaran tersebut karena ia takut gagal. Akan tetapi di tengah kegalauannya itu, ia memutuskan untuk datang kepada Tuhan. Dan benar saja, pilihan yang Yasmine buat setelah ia menerima peneguhan yang dari Tuhan itu pada akhirnya membalikkan kembali kehidupannya.

Oleh karena itu singkirkanlah segala ketakutan, keminderan dan kekhawatiran yang ada. Jangan biarkan kelemahan dan kegagalan di masa lalu menjadi penghalang hidup kita. Karena bersama dengan Tuhan pasti akan ada masa depan yang cerah.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah