Renungan Malam Keluarga Allah, 14 Desember 2023

14 Desember 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 14 Desember 2023

Jangan takut kecewa, PERCAYA SAJA, mujizat pasti ada.

Markus 11:4-5 Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Pemilik kehidupan adalah Tuhan, sedangkan manusia adalah pengelola kehidupan. Akan tetapi, kadangkala manusia ragu tentang apa yang akan terjadi di depan. Seringkali manusia bertanya-tanya, apakah mungkin hidupku bisa semakin maju, diberkati, sukses, dan mengalami hal-hal yang mustahil ya Tuhan?

Di dalam Alkitab kita bisa melihat ada banyak mujizat dan tanda ajaib yang pernah terjadi. Salah satunya kisah seorang wanita yang mengalami pendarahan selama dua belas tahun dan disembuhkan karena percaya. Ada pula kisah seorang lumpuh yang dibawa oleh empat orang kepada Yesus melewati atap, disembuhkan karena iman percaya mereka. Ada juga anak yang mati dibangkitkan oleh Yesus karena iman percaya ayahnya. Dari beberapa kisah itu, kita bisa melihat mujizat terjadi karena iman dan percaya kepada Tuhan Yesus.

Jikalau waktu itu Tuhan sanggup mengerjakan mujizat yang dasyat, saat inipun hal yang sama bisa terjadi. Hari ini, kebimbangan apakah yang masih ada dalam hati Anda? Apapun pergumulan hidup Anda, datanglah kepada Tuhan dalam doa. Percayalah Dia akan menjawab setiap permohonan kita, asalkan kita hidup seturut dengan kehendak-Nya. Tuhan Yesus memberkati. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah