Renungan Malam Keluarga Allah, 14 November 2023

14 November 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 14 November 2023

KEMURAHAN HATI kita harus makin BERTUMBUH.

2 Korintus 9:11 kamu akan diperkaya dalam segala macam kemurahan hati, yang membangkitkan syukur kepada Allah oleh karena kami.

Firman yang telah kita dengar tentang kasih berkata bahwa kasih harus diwujudkan dalam bentuk nyata bukan tersembunyi. Salah satu bentuk kasih yang dapat kita wujudkan adalah perhatian kita, tindakan kepedulian kita, sikap mudah mengampuni, dan tindakan memberkati orang lain.

Ketika kita dengan tulus berdoa untuk menyalurkan kasih Tuhan, secara alami, hati kita akan dipenuhi dengan keinginan untuk mengasihi sesama dalam berbagai bentuk. Dengan ketaatan kepada-Nya, kasih dalam hati kita akan terus berkembang seiring berjalannya waktu, dan kemurahan hati kita akan semakin meluas.

Kasih adalah titik awal dari gerakan kemurahan hati yang tumbuh dari dalam diri kita. Mari, saudara-saudara, bersama-sama kita memohon bimbingan Roh Kudus agar kasih-Nya melimpah dalam hidup kita, sehingga kita dapat membagikannya kepada banyak orang. Dengan begitu, berbagai kebaikan akan menghampiri hidup kita. Selamat beristirahat, Tuhan memberkati.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah