Renungan Malam Keluarga Allah, 15 April 2023

15 April 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 15 April 2023

JANGAN HIRAUKAN hal-hal NEGATIF yang bisa membuat kita gagal bangkit.

Markus 5:36 Tetapi Yesus tidak menghiraukan perkataan mereka dan berkata kepada kepala rumah ibadat: “Jangan takut, percaya saja!”

Kesuksesan dan kegagalan merupakan dua kata yang saling bertolak belakang dan sebagian besar orang lebih suka untuk mengejar kesuksesan daripada menderita kegagalan. Yang menjadi permasalahan adalah tidak semua orang yang ingin sukses mampu meraih tujuan dan impian yang mereka cita-citakan.

Saat mencoba untuk mengejar tujuan dan impian, kita pasti akan menghadapi banyak sekali perlawanan. Mulai dari masalah internal seperti mental dan fisik, sampai tekanan dan keraguan dari orang lain yang berusaha untuk menjatuhkan kita. Jika tidak bisa mengatasi masalah ini dan tidak mau bangkit dari kegagalan, maka kesuksesan akan semakin menjauh dari kita.

Hal yang terpenting adalah, jangan menghiraukan hal-hal negatif yang membuat kita gagal untuk bangkit. Bergaullah dengan orang-orang yang tepat. Yang bisa memberi masukan positif dan memiliki pemikiran yang optimis. Bergabunglah dalam Komsel, sehingga iman kita akan semakin bertumbuh kuat dan berakar dalam Kristus Yesus, Sang Pemenang. (PF)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah