Renungan Malam Keluraga Allah, 15 Juli 2023

15 Juli 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluraga Allah, 15 Juli 2023

CARILAH TUHAN dengan SEGENAP HATI, maka SEGALA USAHA yang kita kerjakan AKAN BERHASIL

2 Tawarikh 31:21 Dalam setiap usaha yang dimulainya untuk pelayanannya terhadap rumah allah, dan untuk pelaksanaan taurat dan perintah allah, ia mencari allahnya. Semuanya dilakukannya dengan segenap hati, sehingga segala usahanya berhasil.

Raja Hizkia merupakan salah satu raja yang terkenal karena kesalehannya. Sekalipun ayahnya hidup menyembah berhala, namun Ia tetap melakukan apa yang benar di mata Tuhan. Raja Hizkia melakukan apa yang baik, jujur, benar, serta melakukan semua itu dengan segenap hati. Sehingga segala usahanya dibuat Tuhan menjadi berhasil.

Mengutamakan Tuhan di atas segala sesuatu adalah kunci utama keberhasilan. Jika kita berusaha melakukan suatu pekerjaan, yang pertama-tama harus kita lakukan adalah mencari kehendak Tuhan atas pekerjaan yang kita lakukan tersebut. Apa rencana kita sudah sesuai rencananNya? Apa rencana Tuhan seutuhnya atas usaha kita?

Yesus berkata, “Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenaranNya, maka semua itu akan ditambahkan kepadamu.”(Mat 6:33). Selama kita mengutamakan Tuhan dalam hidup kita, Tuhan akan menambahkan apa yang kita perlu. Apa yang tak mampu kita lakukan akan Dia lakukan bagi kita. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah