Renungan Malam Keluarga Allah, 15 Maret 2023

15 Maret 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 15 Maret 2023

Pertobatan dan menerima Yesus adalah LANGKAH AWAL untuk kita bisa masuk dan MENIKMATI BERKAT SUPERIOR.

2 tawarikh 20:20bDengar, hai Yehuda dan penduduk Yerusalem! Percayalah kepada TUHAN, Allahmu, dan kamu akan tetap teguh! Percayalah kepada nabi-nabi-Nya, dan kamu akan berhasil!”

Pertobatan bukanlah sebuah perkara remeh. Ketika seseorang mau meninggalkan dosa, bertobat dan menerima Yesus, itu adalah awal dari sebuah rencana besar yang akan Tuhan kerjakan dalam hidupnya.

Pertama, namanya akan tertulis di dalam kitab kehidupan. Yang kedua, ia akan menerima status baru sebagai anak-anak Allah, yang memungkinkan terjadinya banyak perubahan  dalam hidupnya.

Sungguh, memiliki status sebagai anak Tuhan dan menjadi milik Tuhan adalah hal yang sangat istimewa, sebab semua perjanjian yang sudah Tuhan berikan kepada Abraham dan bangsa Israel juga akan terjadi dalam hidup kita, yaitu perjanjian berkat.

Oleh karena itu, jika kita rindu menerima dan menikmati berkat superior seperti yang diterima oleh Abraham dan Bangsa Israel, maka beranilah untuk melangkah dalam pertobatan dan menerima Yesus. Maka kita akan melihat bagaimana Tuhan berkarya secara dahsyat dalam hidup kita. (AO)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church| www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah| 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah