Renungan Malam Keluarga Allah, 15 November 2023

15 November 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 15 November 2023

Tanpa KASIH, hidup kita tidak BAHAGIA.

1 Korintus 13:2 Sekalipun aku mempunyai karunia untuk bernubuat dan aku mengetahui segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; dan sekalipun aku memiliki iman yang sempurna untuk memindahkan gunung, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna

Tita yang kecil dengan seksama memperhatikan ibunya yang bersiap-siap untuk memasak. Dapur dipenuhi dengan berbagai bahan, dan Tita melihat semuanya dengan rasa ingin tahu. Dengan rasa penasaran, Tita pun bertanya, “Ma, garam ini buat apa ya?” Sambil tersenyum, ibu memasukkan semua sayuran ke dalam panci, lalu mengambil sedikit kuah yang belum diberi garam. Tita mencicipinya dan langsung memuntahkan, “Hambar banget, Ma!”
Ibu kemudian menambahkan garam secukupnya, kembali mengambil kuah, dan kali ini Tita merasakan perbedaannya. Dengan senang, Tita berkata, “Wah, sekarang sudah ada rasanya.” Ibu pun menjelaskan, “Inilah gunanya garam. Jika ada garam dalam masakan, maka masakan tersebut akan terasa lebih enak.”

Melalui renungan diatas, kita bisa mengibaratkan kasih seperti garam. Seperti sayur yang tanpa garam, hidup yang tanpa kasih akan membuatnya hambar. Orang yang hidup tanpa kasih mengalami penderitaan, karena tanpa kasih, mereka tidak dapat merasakan kenikmatan.

Oleh karena itu, mari penuhi hidup kita dengan kasih Allah dan pancarkan kasih itu, sehingga hidup kita semakin berwarna untuk kemuliaanNya.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah |0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah