Renungan Malam Keluarga Allah, 15 September 2023

15 September 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 15 September 2023

Saat kita LENGAH,
KESEMPATAN kita BISA HILANG.

Ibrani 12:17 Sebab kamu tahu, bahwa kemudian, ketika ia hendak menerima berkat itu, ia ditolak, sebab ia tidak beroleh kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya, sekalipun ia mencarinya dengan mencucurkan air mata.

Di sebuah desa, tinggal seorang pemuda bernama Alex yang memiliki potensi besar dan banyak kualitas yang dapat membantunya meraih kesuksesan. Namun, ia terlalu santai dan enggan untuk mengambil tindakan. Suatu hari, sebuah perusahaan teknologi besar datang ke desa mereka. Perusahaan tersebut sedang mencari bakat baru untuk bergabung dengan tim pengembang mereka. Mereka mengadakan kompetisi di desa tersebut, di mana peserta diharuskan untuk memecahkan tantangan pemrograman yang rumit. Alex menyadari bahwa ia memiliki kemampuan pemrograman yang baik, tetapi ia malas untuk ikut serta.

Akhirnya, saat kompetisi tiba, Alex menyesal karena tidak ikut serta. Dia baru menyadari bahwa ini adalah kesempatan besar untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam bidang pemrograman. Sayangnya, semuanya sudah terlambat, dan kesempatan yang dia miliki telah lenyap karena kelalaian.

Hari ini, Tuhan mengingatkan kita agar tidak lengah sehingga kita tidak kehilangan kesempatan. Mari kita membuka hati, menangkap, dan merespons setiap kesempatan yang diberikan oleh Tuhan, sehingga berkat dan terobosan besar akan dinyatakan dalam hidup kita. Jadilah pemburu Tuhan yang tidak pernah lengah. Tuhan Yesus memberkati. (MC)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah