Renungan Malam Keluarga Allah, 16 Desember 2023

16 Desember 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 16 Desember 2023

Kalau mau mengalami mujizat, tanamkan ini di hati: BAGI ALLAH TIDAK ADA YANG MUSTAHIL!

Lukas 1:34,35,37 Kata Maria kepada malaikat itu: “Bagaimana hal itu mungkin terjadi, karena aku belum bersuami?”Jawab malaikat itu kepadanya: “Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah. 37 Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.”

Jennifer Bricker lahir tanpa kaki dan ditinggalkan orang tuanya. Dia diadopsi oleh Brickers yang mengajarkan untuk berkata “Tidak ada yang mustahil, aku pasti bisa.” Jennifer aktif berolahraga dan menekuni bidang senam. Pada usia 11 tahun ia memenangkan Power Tumbling Championship di Illinois dan menempati posisi ke 4 di Junior Olympic Games. Mengidolakan pesenam Amerika Dominique Moceanu, peraih medali emas Olimpiade 1996, yang ternyata adalah kakak kandungnya sendiri. Jennifer akhirnya bersatu kembali dengan keluarga kandungnya, dan kini berprofesi sebagai pemain akrobat.

Maria dikunjungi malaikat Gabriel yang menyampaikan pesan Tuhan bahwa ia akan mengandung dan melahirkan. Maria beranggapan itu adalah hal yang tidak mungkin terjadi sebab dirinya belum bersuami. Akan tetapi, Malaikat Gabriel menjawab, “Bagi Allah tidak ada yang mustahil.” Dan itulah yang terjadi.

Demikian juga dengan kita, kalau kita mau mengalami mujizat, tanamkan dalam hati kita: “Bagi Allah tidak ada yang mustahil”. Apapun bisa terjadi, separah apapun sakit penyakit kita, sehancur apapun perekonomian kita, serusak apapun rumah tangga kita, bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Bagian kita adalah percaya pada Tuhan. Teruslah berdoa dan berharap pada Tuhan, dan mujizat pasti akan kita alami. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah