Renungan Malam Keluarga Allah, 17 Juli 2023

17 Juli 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 17 Juli 2023

Sekalipun BANYAK BADAI, DRAMA dan GESEKAN, akhirnya TUHAN akan MENUNTUN kita dan BAHTERA RUMAH TANGGA kita sampai di PELABUHAN KESUKAAN.

Mazmur 107:29-30 dibuat-Nyalah badai itu diam, sehingga gelombang-gelombangnya tenang. Mereka bersukacita, sebab semuanya reda, dan dituntun-Nya mereka ke pelabuhan kesukaan mereka.

Kehidupan orang percaya tidaklah lepas dari berbagai masalah, pergumulan, peperangan, dan kesakitan, yang biasa kita sebut dengan badai hidup. Termasuk dalam rumah tangga pun, pasti ada badai dan konflik. Yang seringkali membuat kita menjadi lelah, emosional dan mulai menjadi kurang percaya kepada Tuhan.

Namun, milikilah respon hati yang benar ketika badai itu datang, sebab Tuhan bisa memakai itu  sebagai salah satu cara untuk mendewasakan iman kita.  Jika badai itu datang, jangan lari menjauh, tapi milikilah keberanian untuk menghadapinya.  Salah satu kunci untuk menang melawan badai adalah percaya kepada Tuhan.

Kalau Tuhan mengijinkan badai itu terjadi, percayalah, Tuhan pasti sudah menyediakan jalan keluarnya.  Sekalipun saat ini kita masih belum melihat tanda-tanda pertolongan Tuhan, tetaplah percaya, bahwa Tuhan akan menuntun kita sampai rumah tangga kita masuk di pelabuhan kesukaan. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah