Renungan Malam Keluarga Allah, 17 Juni 2023

17 Juni 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 17 Juni 2023

Janganlah IRI ataupun TAWAR HATI terhadap kemajuan orang lain, tetapi tetaplah FOKUS BERTUMBUH di dalam Tuhan

Filipi 3:13-14 Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan: aku melupakan apa yang telah di belakangku dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku, dan berlari-lari kepada tujuan untuk memperoleh hadiah, yaitu panggilan sorgawi dari Allah dalam Kristus Yesus.

Apa itu iri hati?  Iri hati bisa diartikan perasaan kurang senang bila melihat orang lain beruntung atau berhasil dalam hidupnya.  Iri hati juga bisa diartikan rasa cemburu atau sirik terhadap orang lain.  Yang jelas, orang yang iri hati adalah orang yang selalu tidak bisa menerima kenyataan keberhasilan orang lain.

Seseorang yang hatinya dipenuhi iri hati dipastikan jarang sekali atau bahkan tidak pernah bisa mengucap syukur kepada Tuhan.  Ia selalu membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain:  “Dia diberkati, mengapa aku tidak?  Tuhan kok tidak adil ya?”  Akibatnya ia pun kehilangan damai sejahtera di hati.

Jangan sedikit pun memberi celah kepada Iblis!  Iri hati atau tawar hati adalah senjata Iblis untuk menghancurkan masa depan orang percaya. Tetaplah fokus bertumbuh dalam Tuhan, mendekat pada Tuhan dan membangun keakraban dengan Tuhan, sampai kuasa-Nya dinyatakan. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah