Renungan Malam Keluarga Allah, 17 Mei 2023

17 Mei 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 17 Mei 2023

Pola pikir yang salah akan membuat MENTAL KITA TERBATAS dan akhirnya PENCAPAIAN KITA JUGA TERBATAS.

Yehezkiel 37:11 Firman-Nya kepadaku: “Hai anak manusia, tulang-tulang ini adalah seluruh kaum Israel. Sungguh, mereka sendiri mengatakan: Tulang-tulang kami sudah menjadi kering, dan pengharapan kami sudah lenyap, kami sudah hilang.

Selain menjaga mata dan telinga, kita juga harus menjaga pola pikir kita. Sebab pola pikir kita akan menjadi kata-kata, tindakan, kebiasaan, hingga nilai hidup kita. Kita dapat melihat bahwa apa yang dipikirkan seseorang menentukan apa yang akan dikatakannya, dilakukannya, hingga yang diyakininya.

Iblis tahu ketika ia berhasil menguasai pikiran kita, ia dapat mengendalikan tubuh kita. Dengan membuat pola pikir kita menjadi salah, maka otomatis mental kita juga menjadi terbatas dan mengakibatkan pencapaian kita juga terbatas.

Daud mengatakan bahwa taurat Tuhan itu sempurna, menyegarkan jiwa; peraturan Tuhan itu teguh, memberikan hikmat kepada orang yang tak berpengalaman, dan membuat mata bercahaya (Mzm 19:7-8). Jadi, mengenal firman Tuhan adalah pondasi utama bagi Anda untuk dapat menawan segala pikiran dan menaklukannya kepada Kristus. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah