Renungan Malam Keluarga Allah, 17 November 2023

17 November 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 17 November 2023

Yesus bukan hanya MENGALIRKAN KUASA kesembuhan, tetapi juga MENGALIRKAN KASIH dalam hati kita.

Lukas 4:40 Ketika matahari terbenam, semua orang membawa kepada-Nya orang-orang sakitnya, yang menderita bermacam-macam penyakit. Ia pun meletakkan tangan-Nya atas mereka masing-masing dan menyembuhkan mereka.

Yesus adalah Sang Pemberi kehidupan yang luar biasa. Ia bukan hanya memberi kesembuhan fisik kepada orang-orang sakit, tetapi juga mengalirkan kasih-Nya dalam hati mereka.

Hari itu, ketika matahari terbenam, orang-orang sakit dibawa kepada Tuhan Yesus. Iapun meletakkan tangan atas orang-orang sakit itu dan mereka disembuhkan.
Apa yang dilakukan Tuhan Yesus ini mengajarkan bahwa Ia bukan hanya memiliki kuasa untuk menyembuhkan, tetapi karena kasih-Nya ia berkenan menjamah dan menyembuhkan mereka. Ketika orang-orang mungkin enggan dan tidak mau mendekat, Tuhan Yesus justru mengulurkan tangan-Nya dengan penuh kasih untuk menyembuhkan mereka. Sehingga kasih memenuhi hati mereka yang disembuhkan.

Kita juga dipanggil untuk mengalirkan kasih-Nya kepada orang-orang di sekitar kita, untuk menjadi tangan dan kaki-Nya di dunia ini. Ingatlah bahwa kasih itu tidak pernah gagal. Melalui kasih yang kita tunjukkan pada sesama, kita akan menjadi cahaya dalam kegelapan, penolong dalam kesesakan dan penghibur hati yang terluka.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah