Renungan Malam Keluarga Allah, 18 Agustus 2023

18 Agustus 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 18 Agustus 2023

Dengan HIKMAT TUHAN, kita dimampukan MEMIKIRKAN yang tidak terpikirkan, MELIHAT yang sebelumnya tak terlihat, MENGERJAKAN HAL-HAL YANG MUSTAHIL dan MENGALAMI TEROBOSAN-TEROBOSAN besar dalam hidup kita.

Amsal 8:12 Aku, hikmat, tinggal bersama-sama dengan kecerdasan, dan aku mendapat pengetahuan dan kebijaksanaan.

Apa yang kita pikirkan ketika kita mejumpai papan skate yang sudah patah? Banyak dari kita akan mengabaikannya, ada pula yang memungut lalu membuangnya ke sampah. Tetapi tidak dengan Andhika, ia mengambil dan mencoba mendaur ulang papan skate tersebut menjadi sesuatu yang jauh lebih bernilai. Setelah bergumul dalam doa dan melakukan berbagai riset, akhirnya saat ini ia bisa menjual produk aksesoris berbahan dasar papan skate yang rusak.

Di dalam Tuhan, selalu ada kesempatan baru yang bisa kita ambil. Dengan hikmat Tuhan, otak kita dimampukan untuk memikirkan hal yang tidak terpikirkan, melihat yang tak terlihat bahkan melakukan hal mustahil bersama-Nya. Apa yang tidak mungkin bagi manusia, menjadi mungkin bagi Tuhan saat hikmat-Nya ada dalam kita.

Malam ini mari kita meminta hikmat dari Tuhan lebih lagi. Saat memiliki hikmat Tuhan, kita bisa melakukan banyak perkara dahsyat dalam hidup kita sehingga hidup kita bisa menjadi berkat. Tuhan memberkati.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah