Renungan Malam Keluarga Allah, 18 Maret 2023

18 Maret 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 18 Maret 2023

MELAYANI TUHAN adalah salah satu rahasia yang begitu luar biasa untuk HIDUP DI DALAM PEMELIHARAAN dan PENYEDIAAN TUHAN.

Yesaya 56:6-7a
Dan orang-orang asing yang menggabungkan diri kepada TUHAN untuk melayani Dia, untuk mengasihi nama TUHAN dan untuk menjadi hamba-hamba-Nya, semuanya yang memelihara hari Sabat dan tidak menajiskannya, dan yang berpegang kepada perjanjian-Ku, mereka akan Kubawa ke gunung-Ku yang kudus dan akan Kuberi kesukaan di rumah doa-Ku.

Bagi dunia, melayani bukan sebuah kegiatan populer atau disukai, bahkan sebagian orang, menghindarinya. Karena melayani identik dengan harus merendahkan diri, mengorbankan tenaga, waktu, perasaan, serta mengorbankan dana, sehingga semua terasa seolah-olah tidak menyenangkan.

Tetapi, tidak semua orang tahu bahwa melayani Tuhan adalah salah satu rahasia yang begitu luar biasa untuk hidup dalam PEMELIHARAAN dan PENYEDIAAN TUHAN.

Jika kita bisa menyadari betapa Tuhan mengasihi kita yang sebenarnya jauh dari layak untuk dikasihi, maka kita akan tergerak melayani Tuhan. Sehingga melayani Tuhan tidaklah menjadi suatu beban, tetapi sebuah kenikmatan dan kesukaan.

Jika ada diantara kita yang sampai saat ini belum terlibat dalam pelayanan di gereja kita, ambillah komitmen untuk mulai melangkah melayani Tuhan! Gereja kita telah menyediakan wadah begitu banyak untuk kita bisa melayani Tuhan. Jangan sia-siakan kesempatan ini! (Rdf).

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church| www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah| 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah