Renungan Malam Keluarga Allah, 18 November 2023

18 November 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 18 November 2023

Ibadah yang PENUH KASIH dan pelayanan yang PENUH KEKELUARGAAN akan MENARIK JIWA datang pada Tuhan.

2 Korintus 8:6-7 Sebab itu kami mendesak kepada Titus, supaya ia mengunjungi kamu dan menyelesaikan pelayanan kasih itu sebagaimana ia telah memulainya. Maka sekarang, sama seperti kamu kaya dalam segala sesuatu, –dalam iman, dalam perkataan, dalam pengetahuan, dalam kesungguhan untuk membantu, dan dalam kasihmu terhadap kami– demikianlah juga hendaknya kamu kaya dalam pelayanan kasih ini.

Tanggal 4 Mei 2000 virus komputer bernama The Love Bug menjalar ke seluruh dunia. Virus ini menginfeksi lebih dari 45 juta komputer di seluruh dunia hanya dalam waktu kurang dari 24 jam. Secara teknis, virus itu mulai menjangkiti komputer ketika pengguna membuka pesan bertanda I LOVE YOU pada email mereka.

Fenomena ini membuat para ahli berpendapat betapa lemahnya perangkat komputer saat itu dan juga mengungkapkan betapa dalamnya kerinduan hati manusia akan kebutuhan kasih sayang. Kenapa demikian? Sebab manusia pada dasarnya adalah makhluk kasih. Manusia bukan hanya butuh sandang, pangan dan papan, tetapi juga butuh kasih untuk hidup utuh. Kekurangan kasih akan membuat hidup menjadi serba salah, bisa jadi manusia akan mudah marah, minder, sensitif dll. Sekeras apapun kehidupan seseorang, sadar atau tidak sadar dia pasti membutuhkan kasih.

Pelayanan Tuhan Yesus pada masanya membuktikan bahwa dengan kuasa dan kasih-Nya membuat banyak orang datang, mengikuti-Nya dan mereka dipuaskan. Gereja Keluarga Allah telah mengambil alih dan meneruskan demonstrasi kasih Allah itu dalam setiap pelayanan ibadah. Saat manifestasi kasih Allah ada dalam setiap ibadah dan pelayanan kita, maka jiwa-jiwa akan datang kepada Tuhan. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah