Renungan Malam Keluarga Allah, 19 April 2023

19 April 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 19 April 2023

Saat kita melakukan tindakan yang salah, MENYESAL, BERUBAH dan BANGKIT adalah PILIHAN TERBAIK.

Hosea 14:2 Bawalah sertamu kata-kata penyesalan, dan bertobatlah kepada Tuhan! katakanlah kepada-Nya: ”Ampunilah segala kesalahan, sehingga kami mendapat yang baik,maka kami akan mempersembahkan pengakuan kami.

Dalam sebuah kompetisi atau pertandingan, pasti ada dua momen yang akan dialami oleh para atlet. Adakalanya mereka akan mengalami kekalahan, mungkin karena sebuah kesalahan atau karena lawannya lebih bagus. Namun pada pertandingan lainnya, mereka akan bangkit dan kembali berjuang hingga memperoleh kemenangan.

Bagi seorang atlet atau sekelompok tim olahraga, suatu kompetisi haruslah diperjuangkan. Mereka tahu bahwa tidak perlu larut dalam penyesalan akibat kekalahan. Perjalanan masih panjang, dan selalu ada peluang untuk menang.

Ya, dalam menjalani kehidupan pun kita seperti sedang berada dalam sebuah kompetisi. Sehingga, hidup dalam penyesalan di masa lalu tidak ada gunanya. Mungkin yang kita lakukan di masa lalu sangat buruk. Namun bila kita telah benar-benar menyesal dan bisa belajar dari kesalahan itu maka sekarang waktunya bangkit. Biarlah penyesalan dalam hidup kita membawa perubahan hidup dan kebangkitan yang jauh lebih baik. (AO)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah