Renungan Malam Keluarga Allah, 19 Juli 2023

19 Juli 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 19 Juli 2023

TETAPLAH MENABUR meskipun MENABUR itu MELELAHKAN dan perlu BAYAR HARGA, karena hanya ORANG YANG MENABUR yang akan MENUAI.

Mazmur 126:5-6 Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai. Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya.

Ayat rhema malam ini mengingatkan kepada kita tentang bagaimana pentingnya menabur kebaikan dan pengharapan, terutama di tengah masa-masa yang berat. Hal tentang menabur dan menuai ini juga harus kita lakukan dalam kehidupan rumah tangga. Menabur adalah bagian dari bayar harga yang harus kita lakukan dalam rumah tangga kita.

Ya, menabur memang terkadang tidak mudah dan terasa melelahkan. Menabur juga terkadang membutuhkan yang namanya bayar harga. Tetapi percayalah bahwa setiap taburan selalu akan mendatangkan berkat bagi keluarga kita.

Jadi, apapun kondisi yang sedang keluarga kita alami saat ini, marilah kita tetap setia menabur. Sebab hanya orang yang menabur yang akan menuai. Percayalah bahwa setiap taburan yang kita kerjakan pasti akan mendatangkan tuaian berkat dari Tuhan di saat yang tepat. (AO).

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah