Renungan Malam Keluarga Allah, 19 Juni 2023

19 Juni 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 19 Juni 2023

Dengan KUNCI PERKENANAN Tuhan ini, kita bisa punya AKSES LEPAS dari semua BELENGGU YANG MENGIKAT.

Titus 2:14 yang telah menyerahkan diri-Nya bagi kita untuk membebaskan kita dari segala kejahatan dan untuk menguduskan bagi diri-Nya suatu umat, kepunyaan-Nya sendiri, yang rajin berbuat baik.

Seorang yang lumpuh sejak lahirnya, setiap hari diusung dan diletakkan di dekat pintu gerbang Bait Allah, untuk meminta sedekah. Setiap hari, selama bertahun-tahun, ia meminta-minta kepada setiap orang yang masuk ke Bait Allah untuk sembahyang. Ia terbelenggu oleh ketidakberdayaannya. Bahkan mungkin juga terbelenggu oleh ketidaksanggupan untuk berharap dan bersukacita dalam hidupnya.

Kita pun tidak lepas dari belenggu dalam hidup. Persaingan dalam memenuhi kebutuhan hidup, memuaskan gaya hidup dan mengejar kebahagiaan dunia, membuat kita terkadang terbelenggu dengan dosa dan hal duniawi.

Jika kita rindu terlepas dari setiap belenggu yang mengikat dalam hidup kita, maka kunci perkenanan Tuhanlah yang dapat membebaskan kita. Oleh karena itu, cari perkenanan Tuhan sampai kita dilepaskan dari setiap belenggu hidup kita. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah