Renungan Malam Keluarga Allah, 20 Desember 2023

20 Desember 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 20 Desember 2023

Saat Yesus menjadi YANG TERUTAMA, kita MEMBERIKAN AKSES kepada SANG PEMBUAT MUJIZAT untuk BERACARA PENUH dalam hidup kita.

Mazmur 81:11 Akulah Tuhan, Allahmu, yang menuntun engkau keluar dari tanah Mesir: bukalah mulutmu lebar-lebar, maka Aku akan membuatnya penuh.

Banyak jemaat yang bersaksi mengalami mujizat Tuhan. Awalnya ketika mereka mengalami kesulitan, mereka sering mengandalkan kekuatan mereka sendiri. Bahkan ada yang kecewa dengan Tuhan. Yang mereka alami yaitu hidup mereka makin jatuh dan terpuruk.

Ketika mereka mulai buka hati, berbalik datang kepada Yesus dan mengikuti apa yang menjadi tuntunan Tuhan dalam hidupnya, maka Tuhan mulai berkarya, memulihkan mereka dan melakukan perkara ajaib bagi kehidupan mereka.

Jika kita tahu kebenaran yang demikian, mari mulai buka hati dan pikiran untuk menjadikan Yesus yang utama dengan taat melakukan apa yang Tuhan taruh dalam hidup kita. Lihatlah, tanganNya yang ajaib akan berkarya menyatakan mujizat yang luarbiasa sebab Dialah Sang Pembuat Mujizat. Tuhan memberkati. (MC)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah