Renungan Malam Keluarga Allah, 20 Juni 2023

20 Juni 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 20 Juni 2023

Dengan kunci akses dari Tuhan, maka semua yang TERTUTUP akan bisa TERBUKA lebar untuk kita.

Wahyu 3:8a Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorang pun.

James Dyson menciptakan vacuum cleaner bermerek Hoover, namun dianggap sebagai produk gagal, karena semakin lama digunakan semakin lemah daya hisapnya. Setelah diperbaiki dan dicoba 5 ribu kali pakai tetap kuat, ia memasarkannya kembali. Tetapi pasar di Inggris menolaknya. Hampir putus asa, Dyson mencoba memasarkan produknya di Jepang dan berhasil, bahkan ia mendapatkan penghargaan industrial dan akhirnya Amerika Serikat mengeluarkan hak paten untuk mesin vacuum cleaner ciptaannya.

Apakah ada diantara kita mengalami seperti yang dialami James Dyson? Kita merasa semua akses pintu sudah tertutup. Namun, jangan berputus asa! Percayalah bahwa hari ini kita akan menerima kunci akses dari Tuhan!

Dengan kunci akses dari Tuhan, semua yang tertutup akan bisa terbuka lebar untuk kita! Bahkan apa yang orang lain tidak bisa, dengan kunci akses dari Tuhan itu, kita bisa masuk dengan mudah. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah