Renungan Malam Keluarga Allah, 20 Maret 2023

20 Maret 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 20 Maret 2023

Benih yang TIDAK DITABURKAN, TIDAK AKAN BERBUAH.

Yohanes 12:24 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya jikalau biji gandum tidak jatuh ke dalam tanah dan mati, ia tetap satu biji saja; tetapi jika ia mati, ia akan menghasilkan banyak buah.

Pernahkah Anda memperhatikan hukum alam dari seorang petani dalam mengelola ladangnya? Yaitu semakin banyak benih yang ditabur dan semakin luas lahan yang ditanami, maka semakin besar pula hasil panen yang akan ia dapat. Namun sebaliknya, jika petani tersebut tidak pernah menabur benih, maka ia tidak akan pernah menuai hasil panen sedikitpun.

Apa yang dilakukan oleh petani itu sama dengan kehidupan iman kita. Semakin banyak kita menabur benih, maka semakin berlipat ganda berkat yang akan kita terima dari-Nya.

Banyak anak Tuhan yang hanya meminta berkat dan mujizat dari Tuhan namun tidak mau menabur benih terlebih dahulu. Padahal sesungguhnya, berkat yang berlimpah-limpah dari Tuhan diawali dengan taburan benih yang berlimpah pula dari kita.

Mintalah dari Tuhan benih untuk kita tabur karena taburan itulah yang akan menarik keajaiban anugerah dan tuaian kelimpahan dari Tuhan. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah