Renungan Malam Keluarga Allah, 21 April 2023

21 April 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 21 April 2023

KELEGAAN dan KELEPASAN datang saat HIDUP DIPENUHI oleh KASIH YESUS.

Matius 11:28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Ayat ini adalah ajakan dari Yesus Kristus untuk datang kepada-Nya bagi semua orang yang merasa lelah dan berbeban berat dalam hidup mereka, serta menjanjikannya kelegaan. Yesus memahami bahwa kehidupan bisa sangat menuntut dan melelahkan, dan Dia ingin membantu serta memberikan kelegaan bagi semua orang yang membutuhkannya.

Bagi kita yang hidup di dunia modern, kelelahan dan beban bisa datang dari berbagai hal, seperti tuntutan pekerjaan yang tinggi, masalah keuangan, hubungan yang sulit, dan banyak lagi. Namun, Yesus menawarkan jalan keluar dari semua beban ini.

Untuk menerima kelegaan yang dijanjikan Yesus, kita perlu datang kepada-Nya dengan hati yang terbuka dan menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat kita. Kita juga perlu melepaskan beban-beban kita kepada-Nya dan percaya bahwa Dia akan membantu kita mengatasinya.

Mengikuti Yesus tidak selalu mudah, tetapi Dia berjanji bahwa beban kita akan menjadi ringan jika kita percaya kepada-Nya dan hidup sesuai dengan kehendak-Nya. Oleh karena itu, marilah kita datang kepada-Nya dengan rendah hati, memohon kelegaan dan bimbingan-Nya dalam hidup kita. (MJA)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah