Renungan Malam Keluarga Allah, 21 Desember 2023

21 Desember 2023 Team Penulis Renungan ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 21 Desember 2023

Untuk menjadi LANGGANAN MUJIZAT TUHAN, kita harus LANGGANAN UNTUK MENYENANGKAN HATI TUHAN.

1 Tesalonika 2:4 Sebaliknya, karena Allah telah menganggap kami layak untuk mempercayakan Injil kepada kami, karena itulah kami berbicara, bukan untuk menyukakan manusia, melainkan untuk menyukakan Allah yang menguji hati kita.

Sebuah kebahagiaan bagi seorang bapak manakala mendapati anaknya yang merantau pulang dan bisa merayakan natal bersama. Ia akan menyambut anaknya dengan penuh kegembiraan dan sukacita. Apalagi bila sang anak membawakan buah tangan untuk bapak dan keluarganya, itu akan semakin menyukakan hati bapaknya.

Bapa kita juga sangat senang ketika kita datang kepada-Nya dan menyukakan hati-Nya. Ia tidak menginginkan harta, kepandaian atau jabatan kita, tetapi Ia inginkan hati dan hidup kita. Tuhan rindu kita memiliki hubungan yang intim dengan Tuhan, sehingga hati kita bisa terhubung dengan hati Tuhan.

Hari ini, apabila fokus hidup kita hanya pada dunia, Tuhan Yesus mengingatkan agar kita bisa lebih mengutamakan Tuhan. Ia telah rela datang ke dunia untuk menyelamatkan hidup kita. Oleh karena itu, mari pergunakan waktu kita untuk menyukakan hati Tuhan, melalui persekutuan yang indah dengan-Nya. Ketika kita selalu menyenangkan hati Tuhan, maka tidak heran mujizat demi mujizat akan selalu dikerjakan dalam hidup kita. Tuhan Yesus memberkati. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah