Renungan Malam Keluarga Allah, 21 Februari 2023

21 Februari 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 21 Februari 2023

Iman yang RADIKAL membuat PERJANJIAN dengan Tuhan menjadi KOKOH.

Ibrani 11:1 Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat

Saat Tuhan menguji iman Abraham untuk mempersembahkan Ishak, Abraham percaya bahwa kalau sampai Ishak matipun, Tuhan akan menghidupkannya kembali. Hal ini tertulis pada Alkitab versi Bahasa Indonesia Masa Kini di Kitab Ibrani 11:17-19.

Iman Abraham yang sedemikian radikal, menggetarkan hati Tuhan. Sehingga Tuhan tidak tahan untuk tidak mengokohkan kembali perjanjian-Nya dengan Abraham. Ya, tindakan yang sungguh-sungguh berani karena iman, selalu mengesankan hati Tuhan.

Apa yang dialami Abraham, bisa pula terjadi pada setiap kita. Perjanjian-Nya akan semakin kokoh ketika Tuhan mendapati kita memiliki iman yang begitu besar kepada Tuhan.

Oleh karena itu, responi segala sesuatu dengan keberanian yang datang karena iman percaya kita. Dengan aset iman yang teguh, maka di tahun 2023 ini, kita akan mengalami perkara-perkara super besar dan penggenapan janji sesuai dengan perjanjian-Nya. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah