Renungan Malam Keluarga Allah, 21 Oktober 2023

21 Oktober 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 21 Oktober 2023

Ketika KAIROS Tuhan datang, rencana musuh bisa kita gagalkan tanpa merusak tuaian, sehingga TUAIAN GANDUM bisa MASUK KE LUMBUNG kita.

Mazmur 147:14 Ia memberikan kesejahteraan kepada daerahmu dan mengenyangkan engkau dengan gandum yang terbaik.

Setelah Yosua berhasil mengalahkan Yerikho, misi berikutnya adalah Ai. Daerah yang lemah dan dalam perkiraan, hanya dengan 3000 orang saja bangsa Israel akan menang. Tetapi orang Ai justru mengalahkan mereka dan bangsa Israel menjadi ketakutan karenanya. Tuhan mengajarkan kepada Yosua untuk bersabar dan menunggu waktu Tuhan. Dan ketika waktu Tuhan datang, Yosua pun dengan mudah dapat mengalahkan Ai dan memperoleh kemenangan besar.

Ketika visi Tuhan datang kepada Ps. Obaja, beliau mulai membeli tanah di Gondangrejo secara diam-diam. Sekalipun sebagian orang bertanya-tanya dengan curiga tentang penggunaan uang persembahan, Ps. Obaja tetap merahasiakan hal itu. Mengapa? Sebab kalau hal itu diceritakan ke orang lain, pasti mereka akan berbondong-bondong ikut membeli area tersebut, dan harga akan melambung tinggi. Ketika waktu Tuhan datang, Ps. Obaja baru mengumumkan hal itu kepada jemaat Tuhan dan Pusat Kegerakan Roh Kudus Global yang bernama KA City pun menjadi visi yang digenapi.

Sikap yang terburu-buru dan gegabah seringkali menjadi bumerang bagi kita sendiri. Memang ada kalanya kita harus bergerak cepat. Tetapi pada situasi tertentu justru langkah terbaik adalah menahan diri dan tidak terpancing dengan emosi sesaat. Perbanyak saat teduh bersama Tuhan agar Tuhan berbicara dan memberikan hikmat-Nya pada kita. Percayalah waktu Tuhan pasti yang terbaik bagi kita. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah