Renungan Malam Keluarga Allah, 21 September 2023

21 September 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 21 September 2023

Yang BODOH menurut DUNIA DIPAKAI TUHAN untuk MEMPERMALUKAN yang BIJAKSANA menurut DUNIA.

1 Korintus 1:27 Tetapi apa yang bodoh bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan orang-orang yang berhikmat, dan apa yang lemah bagi dunia, dipilih Allah untuk memalukan apa yang kuat,

Kisah hidup Daud adalah bukti nyata bahwa Tuhan tidak pernah membedakan siapa pun untuk menjadi alat-Nya. Bahkan orang yang awalnya dianggap tidak penting atau tidak berguna di mata dunia dapat digunakan oleh Tuhan untuk memiliki dampak yang besar. Bahkan lebih dari itu, ketika Daud menjalin hubungan yang benar dan intim dengan Tuhan, Tuhan menggunakan Daud sebagai raja yang luar biasa hingga usia senjanya. Dari seorang gembala domba, ia diangkat menjadi raja yang berkuasa.

Jika dunia mengatakan bahwa kita tidak akan bisa lulus kuliah dengan nilai terbaik atau bahwa tidak ada jalan keluar bagi kita, Tuhan Yesus mengatakan bahwa kita pasti bisa. Terkadang, hal-hal yang dianggap bodoh dan tidak mungkin oleh dunia, justru menjadi mungkin bagi kita dalam rencana Tuhan.

Apakah kita juga ingin menjadi seperti Daud? Mari mulai membangun hubungan yang benar dan intim dengan Tuhan. Ketika kita memiliki persekutuan yang erat dengan Tuhan, Ia akan mentransfer urapan berkuasa kepada kita yang memungkinkan kita untuk memimpin. Orang-orang yang sebelumnya tidak mengenal kita akan kagum dengan pekerjaan ajaib yang Tuhan kerjakan dalam hidup kita. Tuhan Yesus memberkati. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah