Renungan Malam Keluarga Allah, 22 April 2023

22 April 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 22 April 2023

Saat kita BERTAHAN, masalah itu TIDAK AKAN BERTAHAN.

Ulangan 31:8Sebab Tuhan, Dia sendiri akan berjalan didepanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati.”

Setiap dari kita sebenarnya sedang berada di dalam satu dari antara ketiga fase ini: Berjalan di tengah badai, berjalan keluar dari badai, atau berjalan masuk ke dalam badai.

Mau kita tua atau muda, kaya atau miskin, laki-laki atau perempuan, kita semua cepat atau lambat pasti akan menghadapi apa yang dinamakan masalah. Bahkan beberapa dari kita mungkin saat ini sedang berada di tengah sebuah badai besar.

Melalui renungan hari ini, Tuhan mengingatkan kepada kita untuk tidak perlu takut. Mengapa? Karena Dia sebenarnya ada bersama-sama dengan kita dan menyertai kita, serta tidak akan pernah meninggalkan kita.

Dia tidak pernah berjanji bahwa hidup bersama-Nya akan menjadi hidup yang bebas dari badai, tetapi Dia berjanji bahwa Dia akan selalu menyertai kita di dalam melewati setiap badai. Maka bertahanlah! Sampai masalah pergi dari hidup kita. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah