Renungan Malam Keluarga Allah, 22 Maret 2023

22 Maret 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 22 Maret 2023

Menabur akan terasa SULIT saat kita merasa bahwa SEMUANYA ADALAH MILIK KITA.

Ulangan 8:17 Maka janganlah kaukatakan dalam hatimu: Kekuasaanku dan kekuatan tangankulah yang membuat aku memperoleh kekayaan ini.

Kalau kita mendengar kabar bahwa mobil teman kita hilang dicuri, kita turut merasa prihatin dan bersimpati. Namun kita tidak mungkin merasa sedih, sebab mobil itu bukanlah milik kita. Akan berbeda halnya jika yang hilang adalah mobil kita, tentu kita akan sangat bersedih hati.

Yang membuat perbedaan besar adalah rasa kepemilikan. Meskipun menabur adalah salah satu rahasia perjanjian berkat yang paling ajaib, namun menjadi sangat sulit bagi sebagian orang untuk mau masuk dalam perjanjian ini karena mereka masih merasa bahwa harta yang ada dalam hidup mereka adalah milik mereka sendiri.

Malam ini marilah kita melakukan introspeksi. Apakah selama ini kita merasa bahwa semua yang kita punya adalah hasil kerja keras kita sendiri atau sebenarnya milik Tuhan yang IA percayakan kepada kita?

Saat kita menyadari bahwa semua adalah milik Tuhan dan kita hanyalah pengelola, maka menabur bukanlah hal yang sulit bagi kita. Kita akan memiliki hati yang senang menabur, sehingga berkat Tuhan yang bisa kita salurkan semakin mengalami pelipatgandaan. (AO)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah