Renungan Malam Keluarga Allah, 22 September 2023

22 September 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 22 September 2023

Dengan IMAN, KELALIMAN akan sanggup kita SINGKIRKAN.

Efesus 6:16 Dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu dapat memadamkan semua panah api dari si jahat.

Dalam suatu peperangan, kita tidak hanya mengenal istilah ‘menyerang’ namun juga ‘bertahan’. Mengapa kita perlu memiliki sebuah pertahanan? Hal itu dikarenakan tidak selamanya kita bisa terus menyerang. Ada kalanya kekuatan kita berkurang dan saat itulah kita harus bertahan.

Dalam peperangan rohani, disebutkan bahwa perisai menjadi salah satu perlengkapan senjata Allah. Perisai disini adalah iman yang ada dalam hati kita. Kita bisa menangkal panah api si jahat dan kelaliman dengan iman yang kuat di dalam Tuhan Yesus.

Malam ini, biarlah segala hal yang buruk kita tepis dengan iman percaya kita kepada Tuhan Yesus. Kuatkan iman kita dengan terus hidup dalam hadirat Tuhan. Saat kita memiliki iman, kelaliman akan tersingkirkan dan kita akan diberi urapan berkuasa untuk memerintah. Pergumulan, masalah, akan tunduk saat kita memiliki iman dan hidup kitapun akan mengalami banyak kemenangan dengan Tuhan Yesus. Amin.

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah