Renungan Malam Keluarga Allah, 23 Agustus 2023

23 Agustus 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 23 Agustus 2023

USIA dan PENGALAMAN tidak akan menjadi sebuah halangan saat kita berjalan bersama dengan HIKMAT TUHAN.

1 Timotius 4:12 Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu.

Daud tahu benar seberapa kapasitas Salomo ketika ia mengangkat Salomo menjadi raja. Daud menilai bahwa Salomo masih belum punya bekal yang cukup untuk memimpin kerajaan. Karena itu ia harus mempersiapkan banyak persediaan bagi Salomo sebelum dirinya turun tahta.

Namun, apa yang terjadi kemudian mungkin amat jauh dari apa yang diperkirakan oleh Daud. Setelah Tuhan memberikan hikmat dan pengertian yang amat besar kepada Salomo, anak kesayangan Daud itu tumbuh menjadi raja yang paling berhikmat. Bahkan hikmat Salomo sampai-sampai dikatakan melebihi hikmat semua orang bani Timur dan orang Mesir.

Oleh karena itu usia dan pengalaman bukanlah sebuah halangan untuk menjadi pemimpin saat kita berjalan bersama hikmat Tuhan. Sebab hikmatNya yang besar akan memampukan kita untuk menjadi orang yang besar. (AO)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah