Renungan Malam Keluarga Allah, 23 Desember 2023

23 Desember 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 23 Desember 2023

Tuhan MEMBERIKAN MUJIZAT supaya IMAN KITA TERUS DIKUATKAN dan DIBANGKITKAN.

Roma 5:1 Sebab itu, kita yang dibenarkan karena iman, kita hidup dalam damai sejahtera dengan Allah oleh karena Tuhan kita, Yesus Kristus.

Ronnie Yeo, pengusaha Market Singapore, saat berusia 48 tahun mengalami sakit pada tumit kakinya. Dokter tulang menyarankan untuk operasi. sementara dokter yang lain tidak. Sampai satu hari seorang penginjil Afrika Selatan bernama Maureen Onion berdoa untuknya, dan Ronnie mengalami kesembuhan ilahi. Mujizat itu membangkitkan imannya dan ia berkomitmen untuk ikut melayani bersama Maureen Onion, sebab ia ingin terus membangun dan menguatkan imannya.

Dengan melihat dan bahkan mengalami sendiri mujizat Tuhan, pasti iman kita akan mengalami peningkatan yang drastis. Hanya terkadang kita menganggap sesuatu terjadi bukan sebagai mujizat Tuhan, tetapi kebetulan semata. Malam ini, mari kita merenung sejenak, apakah hidup kita ini hanyalah kebetulan saja? Bukankah keberadaan kita, istri atau suami kita, dan anak-anak, serta segala hal baik yang ada pada kita adalah juga mujizat?

Sejujurnya kisah hidup kita ini adalah mujizat Tuhan, itu sebabnya tidak ada alasan untuk kita menyerah dengan perkara kecil yang menyesakkan. Malam ini juga bangkitkan iman kita, tumbuhkan terus iman kita, sebab mujizat Tuhan sudah kita alami. (CG)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah