Renungan Malam Keluarga Allah, 23 Februari 2023

23 Februari 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 23 Februari 2023

Saat kita MENANG dalam MEMPERTAHANKAN IMAN, maka kita akan melihat PENGGENAPAN JANJI TUHAN sesuai dengan PERJANJIAN-NYA.

Yohanes 11:40 Jawab Yesus: “Bukankah sudah Kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya engkau akan melihat kemuliaan Allah?”

Orang tua manapun tidak akan mengizinkan anaknya yang belum cukup umur untuk mengemudikan mobil di jalan raya. Meskipun telah menjanjikan mobil itu akan menjadi milik sang anak, tetapi anak itu harus menunggu sampai ia betul-betul mahir mengendarai mobil dan usianya cukup dewasa untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi.

Ya, diperlukan kapasitas dan kemampuan yang cukup untuk menerima sesuatu yang besar. Sekalipun janji Tuhan begitu luar biasa dalam perjanjian-Nya, namun kita perlu iman yang juga luar biasa untuk mendapatkannya.

Iman kita akan setiap saat diuji sampai pada suatu titik Tuhan nyatakan kita sebagai pemenang dan berhak menerima penggenapan janji-Nya. Itu sebabnya mari kita fokus mempertahankan iman kita. Berjagalah akan apapun yang berpotensi untuk menggoyahkan iman kita. Maka kita akan melihat kemuliaan Allah terjadi dalam hidup kita. (NFS)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah