Renungan Malam Keluarga Allah, 23 Januari 2023

23 Januari 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 23 Januari 2023

Di tahun YANG GELAP INI, kita justru MENGALAMI LOMPATAN BESAR.

Yesaya 60:2 Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu.

Arise and shine! Bangkit dan jadilah terang! Mungkin kita sudah mendengar dua kata ini puluhan, bahkan ratusan kali selama kita membaca kitab suci, dan tidak ada sesuatu yang spesial terjadi di hidup kita.

Kali ini Yesaya 60 adalah sungguh-sungguh rhema Tuhan untuk kita. Inilah masanya. Inilah waktunya penggenapan Yesaya 60. Inilah kairos Tuhan untuk Bangsa Indonesia, untuk gereja kita, dan untuk hidup kita pribadi lepas pribadi.

Jangan ada lagi yang berkata bahwa saya ini orang yang tidak berarti, tidak berguna, dan tidak bisa apa-apa. Sekalipun semua berkata ini adalah tahun yang gelap, tetapi justru akan ada lompatan yang besar. Kita akan bangkit, bersinar dan melompat lebih tinggi dari keadaan kita saat ini. Hidup kita tidak akan sama lagi. Kita akan mengalami janji-janji Tuhan yang dahsyat terjadi dalam hidup kita. (Rdf)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah