Renungan Malam Keluarga Allah, 23 Maret 2023

23 Maret 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 23 Maret 2023

Ada masanya ketika menabur kita TIDAK LANGSUNG MENUAI.

Yakobus 5:7 Karena itu, saudara-saudara, bersabarlah sampai kepada kedatangan Tuhan! Sesungguhnya petani menantikan hasil yang berharga dari tanahnya dan ia sabar sampai telah turun hujan musim gugur dan hujan musim semi.

Setiap tanaman memerlukan waktu untuk bisa berbuah. Ada yang hanya butuh beberapa bulan, namun ada pula yang perlu waktu hingga bertahun-tahun. Penggunaan zat-zat kimia untuk mempercepat masa panen buah-buahan atau yang biasa disebut buah karbitan, bukan saja merusak kualitas namun juga berbahaya untuk dikonsumsi. Alih-alih mengandung vitamin yang dibutuhkan tubuh, namun justru beresiko meracuni organ tubuh manusia.

Demikian juga dalam hal menabur benih profetik. Kita seringkali merasa tertekan setelah sekian lama menabur namun belum terlihat sedikitpun tanda-tanda tuaian. Saat itulah hati kita diuji dan dimurnikan menjadi hati yang benar-benar mengasihi Tuhan.

 Bisakah kita tidak jemu-jemu menabur walau belum melihat tuaian apapun, sebab kita mencintai Tuhan? Mari imani bahwa waktu tuaian adalah hak Tuhan, bagian kita adalah terus menabur dengan tidak jemu sesuai rhema yang Tuhan berikan. Meskipun butuh waktu lama untuk menuai, akan tiba waktunya, sementara kita menabur, tuaian bisa muncul bersamaan. (FR)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah