Renungan Malam Keluarga Allah, 23 November 2023

23 November 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 23 November 2023

Saat kita sadar bahwa kita BERHUTANG SEGALANYA kepada Tuhan, maka KERINDUAN MELAYANI akan meluap dari hati dan TIDAK ADA YANG BISA MENGHENTIKAN kita dari melayani Tuhan.

Galatia 5:13 Saudara-saudara, memang kamu telah dipanggil untuk merdeka. Tetapi janganlah kamu mempergunakan kemerdekaan itu sebagai kesempatan untuk kehidupan dalam dosa, melainkan layanilah seorang akan yang lain oleh kasih.

Seorang mantan narapida yang awalnya bukan seorang percaya bersaksi tentang kisah hidupnya. Ketika ia berada di dalam penjara, orang yang sering mengunjunginya bukanlah keluarga ataupun teman-temannya, tetapi justru seorang anak Tuhan. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk ikut Tuhan Yesus karena ia melihat kasih dan pelayanan yang ditunjukkan anak Tuhan tersebut.

Rhema hari ini menyebutkan bahwa kita dipanggil untuk merdeka. Merdeka berarti kita bukan lagi hamba keputus-asaan, bukan hamba kemarahan, bukan hamba dunia yang mementingkan diri sendiri, tetapi kita adalah orang yang merdeka karena darah Yesus yang telah membayar lunas hidup kita.

Sadarilah bahwa kita berhutang segalanya kepada Tuhan, karena itu milikilah kerinduan untuk melayani dengan Tuhan dengan sungguh-sungguh. Inilah waktunya kita menunjukkan kasih melalui tindakan nyata pada keluarga, gereja dan sekeliling kita. Dengan hal kecil yang kita lakukan, kita akan mengubah dunia ini. (DFK)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah