Renungan Malam Keluarga Allah, 24 Maret 2023

24 Maret 2023 admin ReMaKA

Renungan Malam Keluarga Allah, 24 Maret 2023

Berjuanglah untuk tidak ragu-ragu mengembangkan KAPASITAS dalam MENABUR.

Pengkhotbah 11:4 Siapa senantiasa memperhatikan angin tidak akan menabur; dan siapa senantiasa melihat awan tidak aka menuai.

Apa yang harus dilakukan oleh seorang petani kelapa sawit supaya hasil panennya semakin bertambah banyak dari tahun ke tahun? Tidak ada cara lain selain mengembangkan kapasitasnya, yaitu dengan memperluas lahannya dan menambah bibit tanaman kelapa sawit yang ditanam. Dengan cara terus mengembangkan kapasitasnya dalam menanam tanaman kelapa sawit setiap tahun, maka dari tahun ke tahun hasil panen kelapa sawitnya akan terus bertambah.

Demikian juga dalam hal menabur. Kalau dari dulu sekarang dan sampai selama-lamanya taburan kita hanya stagnan di satu jumlah tertentu, maka jangan heran kalau tuaian kitapun juga stagnan hanya disitu-situ saja. Tetapi kalau dari waktu ke waktu kita terus meningkatkan jumlah taburan kita, maka tuaian yang semakin besar akan kita alami.

Tapi ingat! Jangan menabur di ladang Tuhan dengan maksud karena ingin menuai. Taburlah karena hati kita mengasihi Tuhan, dan kita ingin ikut serta dalam memperluas kerajaan Tuhan di muka bumi ini. Maka taburan yang kita lakukan dengan tulus, akan dikembalikan Tuhan berlipat-lipat kali ganda dalam hidup kita. (MJA)

Selamat beristirahat malam dalam kasih setia Tuhan

Keluarga Allah Global Cell Church | www.gbika.org

Callcenter Keluarga Allah | 0899-7895-000

Anda rindu mengalami pertumbuhan rohani bersama Keluarga Allah